Hoax Adalah Musuh Bersama. Mari Kita Melawan Bersama. Follow @agusmbojo

Sunday, February 26, 2017

Senin 27 Februari 2017 pagi, Kota Bandung dihebohkan aksi bom oleh seseorang. Sekitar pukul 08.00 WIB pelaku meledakkan bom di Taman Pandawa, Kota Bandung.

Di taman itu, banyak pelajar SMA. Aksi pelaku itu, kemudian mendapat perhatian siswa tersebut hingga dilempari. Pelaku berlari menuju Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo. Jaraknya hanya sekitar 200 meter dari taman tempat ia meledakkan bom itu.

Pelaku yang menggunakan ransel dan bersenjata tajam, masuk ke kantor kelurahan. Setelah kepolisian dari Mapolda Jawa Barat datang, kantor kelurahan itu dikepung. Lebih dua jam, upaya aparat kepolisian melumpuhkan pelaku, hingga berhasil.


 Namun, di tengah-tengah aksi itu beberapa nitizen nampaknya salah fokus. Ya, bukan soal aksi polisi melumpukan pelaku saja. Tapi aksi polisi yang lain.

Seorang polisi wanita atau polwan, dengan paras yang cantik, tertangkap kamera. Polwan cantik itu, berkulit putih. Rambutnya hanya sebahu. Masker menempel di bawah mulutnya.


Di tengah riuh aparat maupun warga yang masih berada di sekitar lokasi, sang polwan cantik itu juga terlihat sibuk. Sebuah camera foto terselip di lehernya. Sesekali, ia juga asyik memainkan smartphone miliknya.

Belakangan diketahui, polwan cantik itu bernama Bribda Ismi Aisyah, dari Humas Polda Jawa Barat.

0 comments:

Arsip Tulisan

Total Pageviews

Terpopuler